Sunday, November 4, 2012

Ngidam teruuus....

Semua orang juga pasti tau lah, klo  orang hamil tuh pasti ngidam. Untung ajah, kehamilan pertamaq ini ga ngidam yang macam-macam, palingan yang makanan doang...

Sejak ketahuan hamil, aq itu doyan kali makan... mo makanan berat or ringan. Maunya kunyah terus.. yang anehnya yah, klo ga makan malah mual and muntah. tapi klo udah kepenuhan kali lambungnya ya ujung-ujungnya juga muntah.

Semua makanan ngidam sejak awal kehamilan itu ga susah-susah kok. Palingan yang agak susah klo itu makanan ga ada di langsa. maklum tinggal di daerah kecil. contohnya yah pas ngidam Pizza or KFC or apapun yang terlihat di TV, pasti jadi pengen. Kalo kayak KFC or junk food lainnya yah bisa import lah dari kota sebelah.. alias Medan.. tapi klo kayak kemaren Pengen Nasi Arab (nasi yang aq makan di qatar) karena ga ada di jual di indo, yah terpaksa lah umi tercinta yang buatin. Yah lumayan lah agak mirip. 

Teringatnya dulu pas trimester pertama itu, cuma satu yang ga terpenuhi.. BUAH KERANJI. ntah kenapa tiba-tiba teringat masa-masa sd dulu suka makan buah itu and jadi pengen. Kebetulan si kawan suami waktu itu masih tinggal di banda aceh, jadi minta dicariin. Ehhh, udah dicariin kemana-mana, ga dapat-dapat juga... ya gpp lah, mindset klo ngidam harus ada harus dihilangkan sejenak...

Sebenarnya, ngidam itu dari UK berapa siy? apa di awal ajah ato sampe trimester ke dua ato gimana. Kok aq udah mo masuk trimester akhir masih ngidam terus.. bawaannya masih pengen ini itu. and klo ga terpenuhi rasanya sediiih gimana gtu alias merajok.. Kemaren kepengen banget makan swarma (yang di qatar) tpi kan di indo ga ada, yang ada mah kebab turki.. ya lumayanlah daripada ga sama sekali. HAri ini kepengen makan nasi goreng yang di medan.. Pengen steak juga... wadoooh.. pusing dah.. Pikiran musti bisa dijaga supaya bisa rasional neh... Lagian aq juga ga mau kenaikan BB terlalu banyak.. musti diet ini.... :)

0 comments:

Post a Comment