Sunday, January 27, 2013

Rezeki Anak...

Alhamdulillah banget... Seminggu setelah baby Eshal lahir, aq dapat rezeki. Awalnya udah curiga banget kenapa tiba2 bos di kantor nelp and sms aq. Padahal dya tau aq lagi cuti hamil and melahirkan, jadi masalah kantor udah ga tau menau lagi.
Bosq itu tiba-tiba nanya Nama lengkap, NIP, Pangkat/golongan dan unit kerja aq sekarang. Ya aq kasih-kasih ajah terus, klo udah rezeki pasti ga kemana.

2 hari kemudian, bertepatan dengan hari kepulanganq dari medan ke langsa. Aq dipanggil pelantikan di Pemko. Alhamdullillah ternyata aq udah dapat jabatan Kasie. Untung pelantikannya sore, jadi bisa hadir.

Padahal aq baru ajah melahirkan ya bilang la 10 hari yang lalu, sesar lagi. Orang yang kenal ma aq ajah heran. Kok baru melahirkan udah bisa jalan2 and keluar rumah. Alhamdulillah aq kuat, obat yang dikasih bagus kali yah, jadi ga terasa sakit lagi. Cuma mitos orang hamil ga boleh keluar rumah itu yang masih ga masuk akal aq..

Aq sadar, dikasih jabatan gtu, hari ini dapat mugkin besok bisa ajah di copot. Yah, yang penting kita ga boleh takabur, serakah and merasa itu jabatan milik kita. klo emank itu yang terbaik dari Allah yah dijalanin ajah..

2 hari setelah pelantikanq ada rezeki laen. Si kawan alias suamiq dapat rezeki juga. Dya akhirnya ditawarkan jadi dosen tetap di STAIN Cot Kala. Alhamdulillah banget, jadi penghasilan qta yang baru bisa tuk nambah-nambah beli pampers si baby... :)

0 comments:

Post a Comment