Friday, May 17, 2013

Finally, she got pierce

Awalnya, merasa kasian kali tuk nindik kupingnya si baby. Ampe waktu itu sempat ngetwit d twitter. Dapat saran dari temen yang di taiwan, katanya di tanyain langsung ma si anak. Tapi kalo harus gitu yah musti nunggu si baby gede dulu.

Nah masalahnya, orang-orang tua di sekitar aq ini udah pada sibuk nyuruh nindik. Secara juga si baby mirip anak laki. Terus katanya juga kalo nindik sekarang, babynya lum ngerasa sakit banget karena kupingnya masih lembek. Dalam pikiran aq, emank dya tau apa perasaan anak bayi.
Trus katanya juga, kalo di tindik pas masih bayi, babynya kan belum sadar. Tapi kalo udah agak gede2 sikit, ntar dya pegang kupingnya and di tarik-tarik, Kan malah repot. Kalo ini masih masuk akal juga.

Akhirnya, q bawa lah si baby ke toko emas buat di tindik. Aq bawa alkohol dan perkakas lain yang perlu tuk mensterilkan itu anting-anting. Takut kan, jangan-jangan malah infeksi pula.

Eng Ing ENg, sampailah pada saat-saat penembakan (kuping). Baby Nadya, terkejut and nangis sekencang-kencangnya. Kasian banget liatnya. Dan semenit kemudian, dya langsung diam sambil terisak-isak. Tapi tunggu dulu, belum habis penderitaan mu nak, sebelah lagi belum. Dan seperti yang sudah kita ketahui, dya nangis lagi. Sama seperti tadi..

Yang musti di kawatirkan itu efek setelah di tindik.. 2 hari setelah di tindik, dya kayak garuk-garuk kupingnya. Gatal kali yah. Mudah-mudahan ga ada efek apa-apa. Jadinya aq pakein betadine ajah di kupingnya itu..

0 comments:

Post a Comment