Tuesday, November 29, 2011

Jet Lag

Akhirnya nyampe juga di kampong halaman. Yup, I'm in Indonesia now particularly at Langsa. Seneng karena bisa ketemua bonyok (bokap nyokap) and juga akhirnya bisa tidor di tempat tidor yang aq anggap paling nyaman, tapi sedih juga karena ninggalin para keponaan yang udah biasa sama2 aq.. Dua bulan terakhir aq selalu menghabiskan waktu bersama mereka.

Anyway, talking about my journey in my way home, since it takes 8 hours flight from west to east, kyknya jetlag parah niy. Diperparah ya karena habes 8 jam perjalanan dari Doha-KL harus nunggu di airport KLIA hampir 7 jam tuk nunggu pesawat selanjutnya ke medan. Jadi ajah aq kayak gembel di airport KL tidor di kursi (krn ga boleh tidor si musholla nya..) Beda waktu qatar ama indo sama dengan beda waktu ostrali-indo sama2 beda 4 jam, bedanya klo qatar lebih lambat 4 jam klo ostrali lebih cepet.


Waktu baru nyampe Qatar and ostrali aq ngalamin jet lag juga. Butuh waktu kira2 3 hari lah tuk menyesuaikan diri lagi. Waktu pertama nyampe di qatar, jam 7 waktu sana (yg sama dengan jam11) udah ngantuk bgt, tpi jam 4 pagi ya udah ke bangun (jam 8 di indo). sama juga niy kejadiannya pas balik ke indo. Jam 12 malam belom ngantuk2 juga (krn di qtr masih jam 8) tpi nanti yang parahnya bisa bangun jam 8.. haha

Talking about jet lag, itu cuma terjadi klo qta berpindah dari zona waktu yang berbeda ya dari barat ke timur ato sebaliknya, tpi klo dari utara ke selatan, ga ada jetlag, krn zona waktunya masih sama.

0 comments:

Post a Comment