Saturday, March 2, 2013

Belajar kehamilan dan Parenting Melalui Twitter

Semenjak hamil dulu, aq udah mulai searching-searching biar tau apa siy yang sedang terjadi di tiap bulan kehamilanku. Kalo orang hamil, pasti ada ajah keluhan. Biasanya siy aq konsultasi ma umiku sendiri yang seorang bidan and yang pasti yang udah ngalamin and punya pengalaman hamil ampe 3 kali.Atau aku biasanya konsultasi ama dokter kandungannya. Tapi kan ke dokter kandungan ga setiap saat, palingan sebulan sekali. Ga mungkin lah tiap ada keluhan kecil langsung ke dokter. Mau berapa duit itu habisnya.. -_-'

Ga sengaja yah, dulu pas aq lagi liat TL di twitter, ada temenq yang juga hamil and dya nanya-nanya disitu. Aq ngeliat and akhirnya ikutan nge follow. Akhirnya aq searching lah account-account yang kira-kira penting buat aq. Dokter yang paling sabar and paling mau ngeladenin semua pertanyaan aku namanya @dr_dip . Ada juga id-id lain yang berhubungan dengan kehamilan sperti @adirahmanOG, @TanyaDokterSpOG, dan @infoHamil. Aq juga nge follow majalah ayah bunda @Ayahbunda. Banyak info-info berguna juga cuma dengan baca TL nya.

Sekarang, berhubung aq udah melahirkan and punya baby, giliran nyari twitter para dsa. Nah dsa yang juga suka ngejawab pertanyaan aq itu namanya @drOei. Dsa lain yang aq follow juga ada, @drtiwi, dan @dr_piprim. Id lain yang juga penting tuk di follow.. @tentanganak dan @SobatObat.

0 comments:

Post a Comment