Thursday, March 28, 2013

Finally, she's better, and got vaccine...

Nungguin waktu seminggu itu ternyata berlalu begitu cepat yah. Setelah minggu lalu baby nadya gagal imunisasi karena kata dokter dya agak demam akhirnya kita datang lagi. Kali ini Nadya udah fit laa... Berat badan pas nimbang kemaren juga udah ok. Padahal minggu lalu nadya kata dokternya agak kurang nambah BBnya... Nah pas kali ini datang baru agak lumayan..

Sekarang BB baby nadya udah 5 kg dengan panjang 59cm.. Wahhh, peningkatan yang bagus lah (berdasarkan itu WHO grafik BB perempuan).

Kemaren kita imunisasi pake infanrix deh kayaknya (imunisasi combo DPaT-IPV-Hib). Kali ini pas datang Nadya ga tidur.. Jadi dya bisa ketawa ketiwi sebelum di suntik. Dokternya datang, si baby senyum-senyum.. *seneng

Dokternya juga ngira klo Nadya itu cowok *kyknya dya ga liat namanya deh*. Nadya juga belum di tindik, plus aq suka pakein dya jumper. Ntah napa malas pakein baju perempuan yang ber-rok atau baju 2 piece. Enakan pake jumper soalnya ga ketarik-tarik keatas.

Back to topic, Nadya trus disuntik, seperti biasa, dya nangis... Udah besar suara nangisnya sekarang... But it's okay.. It mean you grow baby...

Tuk imunisasi selanjutnya di surh balik lagi bulan depan.. :)

0 comments:

Post a Comment