Sunday, January 29, 2012

No Pre Wedding

Kemaren tuh lum buat deh kayaknya masalah ini. Lupa!..

Sebenarnya, aq pengen kali ada pre wedding, dari dulu tuh, impian klo mo nikah nanti pengen buat pre wedding yang unik yang gilaan gitu, yang casual lah..Tapi ternyata ga dikasih ama umi.. :( Katanya "apa pre wedding-pre wedding, lum muhrim ga usah prewedingan"
Padahal kan yah lum tentu juga kita pegang-pegangan  (walopun inti dari preweding agak pegang-pegang dikit). Bisa ajah dicari konsep yang agak beda. Ya mo kek mana lagi lah, perintah ortu ga bisa di lawan. Lagi pula si kawan calon suami juga ga mau, sekonsep pula mereka.

Tapi untung juga lah, pre wedding jaman sekarang muaahal... sekitar 2 jutaan.. lumayan lah menghemat juga.. *pelit*. :D

Jadilah qta ga ada PRE WEDDING tapi ntar diganti dengan PASCA WEDDING ajah. Ya rencananya (udah bilang ma fotografer nya) pas abes nikah kita langsung meluncur ke lokasi pemotretan.. *gaya* Mungkin ke sawah, ato ke hutan, ato mungkin ke sunge.. Pengennya ke gedung2 tua gtu. tapi tau ndiri lah, Langsa ini limited kali tempatnya..

Klo mau di flashback dikit, padahal dulu aq niatnya prewednya mau di aussie. Tempatnya bagus, cuacanya keren, pokoknya te o pe be ge te lah. Tapi kelupaan karena terlalu sibuk ngerjain tugas and sibuk jalan sana sini, and juga kebiasaan nunda-nunda ampe pulang. Lagian fotografer yang ga usah di bilang jago, agak jago pun ga ada. jadi ga da lah fotonya... :(
Sebenernya ada siyy, tapi karena ga terlalu kenal, jadi ga berani mintanya juga..

4 comments:

Wulan Dalu said...

wah kapan nih nikahnya? tinggal launching undangan nih :)
klo aku dulu emang ga pengen prewed ditambah lagi calon suami waktu itu juga ga mau juga, klop deh, ngirit juga sih :D

~Ulfa~ said...

inshaallah seminggu lagi... :)
doain lancar yah... ;)

marihuanie said...

mudah2an lancar ya, Fa.. btw siapa itu fotografer di ausie? bang tojir kah? hehehe.. eh itu, si kawan dulu kuliah di ausie jg yak??

~Ulfa~ said...

iya.. bg tojir,tp aq ga kenal, jadi ga berani mintanya.. :D trus beda daerah tinggal juga wlo sama2 seputaran victoria/melbourne...

btw, si kawan sama ma aq kulnya.. jadi udah duluan curi start buat pre honeymoon di oz.. haha

Post a Comment