Saturday, January 7, 2012

What a Hypocrite Person!

This is only an observation of what happen around me. I feel so sick of this situation so that i'm writing it. 

Don't know how to express my self on these person. Muak kali ama orang2 jenis ini. Dibelakangnya ngomong begini di depan ngomong laen lagi. Bermuka dua sekali Anda!

Selalu berusaha menunjukkan diri bahwa anda yang paling benar, pendapat anda yang terbaik, dan menganggap pendapat orang lain salah, itulah anda!

Kadang anda bisa-bisa nya melempar kesalahan pada orang lain.. ingin dinilai baikkah anda?

Tidak mau mendengarkan orang lain, hanya mau didengarkan, ciri orang yang sangat selfish.

Selalu mencari kelemahan orang lain dan kemudian membicarakannya bahkan mengolok-oloknya. Tidak berfikirkah anda bahwa sebenarnya kelemahan itu ada pada diri anda sendiri.

Anda hanya berani ngomong ama orang2 yang anda anggap setara ato kedudukannya dibawah anda, coba ktmu ama orang yang lebih, Anda cuma bisa Diam and Cengengesan.

Tapi begitu lawan bicara anda tidak sepintar anda ngomong, anda langsung berkoar, seakan-akan anda yang paling tau.

Tidak mau mengakui bantuan orang lain *padahal sudah dibantu* dan merasa mampu sendiri lalu malah meremehkan orang yang sudah membantu anda.. What a bad personality!

Kadang tanpa anda sadari, anda telah merampas hak orang lain dan kadang anda juga telah menyinggung perasaannya.. Be careful!!

Saya yakin, orang yang mau bergaul ama anda adalah orang2 yang bodoh *krn cuma mau mendengar* atau orang2 yang hanya mengambil manfaat semata dari anda.

Saya juga yakin, orang tipe begini tidak akan pernah merasakan damai dan bahagia dalam hidupnya, karena sibuk mencari kelemahan orang lain.

Kalau ada yang tersinggung, brarti kamu punya sifat2 itu.. Jadi, cepet2lah perbaiki diri..

Me.. I've been trying all my life, not to have those bad attitudes. Hopefully i'm not one of those people.
and Hopefully all of my families and my close friends, don't have those behaviour either.

0 comments:

Post a Comment