Wednesday, January 25, 2012

Wedding Dress

Mikirin baju nikah ama baju pesta ini lah yang agak susah. Maunya siy yang sesuai dengan kepribadian and ga ribet. Pastinya simple yet elegant. Tapi yaa itu kadang orang di sekeliling malah nyaranin yang enggak-enggak. Untung ajah si tukang jahit pengertian ama maunya aq.

Jadi aq tuh yah jahit 2 baju.. tuk baju nikah di mesjid and baju resepsi. Untuk baju nikah, aq pilihnya warna putih, tapi bukan putih kyak kertas, tapi istilahnya broken white. Ga suka ama baju nikah yang warna warni, kayaknya aq merasa kurang sakral ajah, pengennya keliatan putih, bersih, dan khitmat dan pasti ga heboh. Nikahnya rencanya siy di mesjid raya, makanya aq lebih milih yang sopan laah.. Untuk model baju nikahnya juga ga bikin model kebaya, secara ribeeeet. Klo pake kebaya pasti musti pake kaen songket. trus ntar pas di mesjid pasti duduknya payah kali. Jadi aq minta di buatkan baju gaun ajah. Macam terusan gitu and agak ngembang2 gimana gtu... :)) Intinya lebih bebas bergerak.

Klo untuk baju resepsi, baru di buat kebaya. Aq ga suka gonta ganti baju adat, sibuk kali. Jadi cuma pake baju traditional aceh ajah. and baju traditional nya itu pake warna hitam, jadi keliatan mewah. Ntar setelah jam 3 baru deh ganti baju, nah, baju kebaya itu lah penggantinya. Kali ini modelnya kebaya dengan songket. Udah kebayang pasti sempit.. *begah* mana pake bustier biar tambah langsing.. (padahal ga pke juga gpp, secara kurusss bgt). Warnanya kali ini aq pilih warna gold gitu. itu siy rekomendasi dari designer nya ajah.

Sekarang tinggal tunggu jadinya ajah. Mudah2an ajah sesuai dengan harapan. Ntar klo dah jadi aq upload kemari.. :)

0 comments:

Post a Comment