Monday, January 9, 2012

Wedding Souvenirs

Kenapa juga klo kawinan musti ngasih sovenir? *padahal klo ke kawinan orang aq ngarep juga ama barang yang satu ini* Udah harus ngeluarin duit buat yang laen2, ini hal ga penting mau ga mau musti di pikir juga. Udah jadi tradisi juga siy, yah sebagai tanda ucapan terima kasih udah hadir ke party nya seseorang.


Berhubung (lagi-lagi) pelit penghematan besar-besaran, aq and my mums milih souvenir yang murah meriah ajah, ga jelek and yang pastinya ada manfaatnya (walo cuma dikit). Qta Pergi ke pusatnya souvenir yang murah meriah di belakang medan mall a.k.a sambu, yang terkenal banyak IIS aliaas inang-inang sambu. sebenarnya di bilang murah meriah ga juga, karena disana ada dari harga yang murah banget ampe yang mahal. Jadi tergantung qtanya ajah mau milih yang mana. cuma karena tempatnya ajah di sambu yang notabena pajak bau  yang isinya iis plus jelek and ga rapi pula tuh pasar, jadi lah mungkin orang kira itu barang2 disana murahan semua (emank muraah bukan murahan). Mungkin murah ya karena itu tadi, sewa tempatnya murah kali yah...

Back to topic, aq and mums, ngobok2 semua souvenir yang ada disitu, si mbaknya pun mau pula ngeluarin semuanya. Akhirnya bingung, ga tau harus milih yang mana.
Yang pasti aq ga suka ama barang2 yang keliatan murahan, jadi qta nyari barang yang agak berkelas tapi murah.dan yang pasti juga, agak memberi manfaatlah sovenirnya, jgn cuma sekedar tuk ada ajah. Akhirnya sudah qta putuskan tuk beli souvenir jenis itu (still secret). 

Pertimbangan lain waktu beli souvenir, qta cuma punya satu jenis souvenir tuk undangan, soalnya kebiasaan orang2, suka ngambil lebih, pa lagi klo tau ada yang beda2, bisa2 ngambil semua, and akhirnya ga semua orang kebagian. Souvenirs tuk keluarga besan yang di buat beda. secara mereka agak special gtu.. :)

Nah, sekarang kerjaan aq lagi tuk nempelin label tanda terima kasihnya ke souvenirnya, Naseb penganten mandiri..  :))

0 comments:

Post a Comment