Thursday, January 19, 2012

Test Make Up

Punya wajah yang sensitive emank susah.. Banyak urusannya.. Tau ndiri lah muka q ini menderita penyakit jerawat kronis, sejak plus minus 4 taon yang lalu.. makin ke dermatologis perasaan maken ga sembuh, klo pun sembuh, cuma bentar, abestu nongol lagi tuh bentol-bentol.. Ka habeh cara.. Sekarang, ga diapa-apain, palingan cuma cuci muka pake aer biasa ajah.

Jadi.. ceritanya, berhubung aq punya wajah ini sensitive, ga bisa sembarangan dong pake kosmetik. Apalagi klo tuk pesta begitu bedaknya ampe berlapes-lapes.. bisa berabe klo ga cucok. Mungkin untuk di daerah kampong Langsa ini, lum ada orang yang mau tes-tes mek ap sebelum acara. Aq juga bilang ama bidan pengantennya tuk tolong di ganti smua spon, brush ato apa lah yang bakal di pakein ke muka aq. Jangan sampe, gara2 bekas di pake orang, secara pasti bakteri nya pasti pindah, malah bisa memperparah kondisi yang udah agak mendingan.
Untung ajah tuk bidan penganten ga protes, ya secara aq bayar kok. Palingan dya ngedumel dalam pikirannya sendiri, kok ada orang se sok bersih and secerewet ini.. :D

Akhirnya dya bawain lah peralatan make up nya, ada beberapa merk gtu. Untuk tes make up ini ga full kok. cuma fondie and bedaknya doang, secara itu yang langsung bersentuhan ma kulit kan. Mungkin klo di jakarta atau kota-kota besar (setau aq), test make up itu udah langsung full.
Anyway... Katanya, klo ga cocok, muka kita bakalan terasa perih gtu, ato langsung gatal-gatal, ato muncul kayak perasaan ti nut ti nut... Jadi, pas qta cobain yang pertama (ga nyebut merk), kyknya ga ada reaksi yg negative. Di suruh tunggu 10 menit.. Ga juga ada reaksi yg jelek.. akhirnya nunggu sejam.. Ga ngaruh.. Alhamdulillah.. untung produk ini cocok. Mudah-mudahan nanti hasilnya bagus....

0 comments:

Post a Comment