Tuesday, January 10, 2012

Wedding Catering

Ga terasa hari ni dah tgl 11 januari yang berati 25 more days. Padahal masih banyak yang belum di urus. Ini niy salah satunya. Barusan baru ajah pulang dari tukang masak. Booking nya siy dah lama, tp baru hari niy sempat ke rumahnya tuk milih menu-menu apa ajah tuk hari H nanti.

Ternyata membingungkan juga yah cuma tuk cari makanan apa tuk wedding itu. Menunya terbagi 2 jenis, satu untuk menu para undangan and satunya lagi untuk besan, yang pastinya lebih enak dan lebih banyak jenis makanannya.

Akhirnya sudah di putuskan lah menu yang bakalan di hidangkan nanti. Qta sebenarnya ga katering gtu, kebiasaannya siy keluarga aq klo ada acara, manggil tukang masak and suruh dya masak, ntar dya yang belanja ato kadang mummy ikutan juga belanja. Trus masaknya sebagian di rumah tukang masaknya and sebagian lagi di rumah aq, tpi teteup si tukang masak and pasukannya ajah yang kerja, tuan rumah duduk manis ajah.

qta juga milih tuk makanan kudapannya, and desertnya, juga cari-cari makanan kecil lainnya, apa ajah yg mau ditambahin. Bakalan yang simple and ga banyak kali. Pengalaman waktu abangq married dulu, sangking banyaknya makanan masak tamunya bungkos bawa pulang *sambil nentengin makanan*.. yang paling sering dibawa pulang itu martabak. Dulu qta ada gerobak martabaknya langsung di tarok di depan kayak stan, eh karena tamunya udah kenyang, dya malah nungguin and cari cara supaya bisa bungkos. Entah kertas tisu, pireng kue ato apa ajah yang dapat pun jadi supaya bisa di bawa pulang, ga tau malu bgt deh tuh orang2. Yaaah, sebagai tuan rumah yah cuma bisa senyum-senyum sajah. Karena itulah, taon ini ga ada lagi stan martabak, padahal aq suka bgt ama makanan ini... :(

Untuk sementara urusan makanan selesai, tinggal urus makanan kecilnya ajah. zsemoga ntar ga kekurangan makanan.. *berdoa* Amiiin..

0 comments:

Post a Comment