Tuesday, December 13, 2011

Invitation Card

Memang klo berurusan dengan hal-hal kecil begini tpi lumayan pengaruh buat acara itu malas kali. Cetak Undangan, kesannya sepele, tapi sejauh ini, ini yang paling ribet. Milih desain udah sebulan yang lalu, konfirm ini itu, ntah apa ga tau. Waktu itu yang milih desain and segala macamnya itu umi and abg plus istrinya. Pas aq pulang baru aq liat and yang pastinya belom siap. Buatnya siy di percetakan di medan, orang cina yang punya nya.


Konsep awal yang aq minta si undangan yang simple maksudnya biar murah (Padahal pelit.. :D) Tapi jadinya kelewat simple, apa krena nyokap nawar terlalu murah kali yah. Jadinya kok ga sesuai harapan aq lagi yah... :(


Kemaren datang lagi kesitu mo liat apa udah jadi apa belom. eh ternyata belom. Si cina itu malah nanya pula mo pake warna pita apa. Padahal kan udah di jelasin semua sebelumnya and yang pas aq datang sekali lagi itu malah udah q tunjukkan tuh pita.

Yang agak mengecewakan yah undangannya itu agak ga sesuai dengan apa yang qta mau. amplop luarnya itu agak kebesaran. Aq bilang ma dya yah dikecilin lah, tapi emank dasar cina, mana mau rugi, mana mau kyknya dya rubah lagi apalagi udah dicetak banyak gtu.

Yah, nasi udah jadi bubur, apa mau dikata. Lagian undangan kan cuma tuk di bagi juga, bukan tuk aq. Walo agak kesal tapi macam mana lah..

So, bagi kalian ntar klo mo cetak undangan, musti sering2 di kontrol, jangan sampe kebablasan kyk aq ini. Harus bawa contoh kongkrit mau undangan kayak apa and detail yg gimana.
Learn from my mistake.

0 comments:

Post a Comment