Thursday, December 1, 2011

Lagi Kemarok Posting Niy... :D

Akhir-akhir ini, aq banyak posting. Ntah kenapa bisa jadi kerajinan gtu. Tapi yang pastinya karena ga ada kerjaan laen :D. Selalu tergoda tuk nongkrong di depan laptop, ngenet and ujung-ujungnya yah fb-an or twitter-an. Apa lagi semenjak balek kampong, lebih ga ada kerjaan, klo ga net yah tv, ato tidor. :)) Jadi, pastinya bakalan banyak lah yg aq tulis, mulai dari yang ga penting sampe yang lebih ga penting.. LoL, just to have fun...

Cek Fb or twitter keknya udah hampir tiap menit, ampe ga tau apa yang musti di liat. Browsing juga udah capek. Ya akhirnya mending posting ajah, itung2 tuk kill my time laa.. sekalian bisa share juga. Dulu siy males bgt nulis secara liat blog temen, pada bagus2 kali tulisannya, formal lagi, but after a while, i found my own style of writing. Makanya dulu pertama kali bikin blog yah tuk postingin foto2 yang aku ambil di setiap kali aq jalan.


But of course, not all the things could be shared. Sesuatu yang privacy bgt, klo bisa yah jangan di publish lah. Kadang aq heran sama orang2, sesuatu yg harusnya jadi rahasia kok bisa yah dijadiin status yang bisa di komen lagi ama orang2.

Thanks to my friends, Ami, Ici and Rossi who encouraging me to make blog.

2 comments:

アミ said...

blog nya jadi imut gini..
suka tengok nya..:D

~Ulfa~ said...

hehe.. kayak orangnya kan mi... :)

Post a Comment