Saturday, December 31, 2011

New Year Eve

Cemana ini, aq lom  ada rencana tuk ngerayain taon baru? Bingung aq mau kemana, secara ga pernah taon baru di langsa. Padahal di bilang udah lama tinggal disini ya udah siy... cuma yah emang ga pernah ada disini pas taon barunya. dulu tinggal di bna ampe tamat esema, trus pindah medan and akhirnya baru plg ke langsa. Tapi yah karena langsa deket medan akhirnya sering ke medan juga.

3 taon belakangan ini malah ga pernah ngerayain taon baru di Indo.. *angkat dagu* sombong dikit.. haha
Malam Taon 2009 di Malaysia, taon 2010 di Singapore and taon 2011 di Ausiie, Makanya agak sengok suntok taon ini. Nanya ma kawan "yg jelas2 limited bgt" mau taon baruan dimana, jawabannya beraneka ragam, dari yang positive ampe negative.

Yang positive langsung jawab : yok kesini, ato qta kumpul disini, seru disini bla..bla..bla..

Yang negative langsung jawab : apa tahun2 baru.. orang islam ga ada ngerayain kek gituan, ngaji ato sholat di rumah..

Yaaah, sebagai orang yang bukan dari golongan yang religius bgt, pasti aq cenderung ke jawaban positive dunks*yg aq anggapan positive ding*..bukannya mau ngerayain juga, tapi asik ajah ngumpul2 terus liat kembang api yang megah (kyak di singapore and Aussie) *lagi-lagi menjampok* Euphorianya itu loohh...

Untungnya barusan, tuk ntar malam dpt ajakan nonton music di cafe ajah, cafe sodara sendiri juga siy.. ya lumayan lah, dari pada sama sekali ga ada.

 

0 comments:

Post a Comment